Memulai Bisnis di Luar Negeri ~ birolcakir.net

Memulai Bisnis di Luar Negeri


 Proposisi untuk memulai bisnis di luar negeri menakutkan sekaligus mengasyikkan. Apakah Anda seorang pebisnis mapan atau pengusaha yang sedang naik daun, prospek untuk pindah ke luar negeri dan mengerjakan proyek baru dari bawah ke atas dapat membuat para pebisnis yang sukses dan berpengalaman bahkan berdebar-debar.

Alasan untuk melakukan langkah tersebut bervariasi. Sebagai seorang pengusaha, Anda mungkin merasa terbatas di negara Anda sendiri. Ini bisa jadi karena alasan budaya, situasi ekonomi di negara kita, kejenuhan pasar atau hanya tidak ada permintaan untuk produk atau ide apa pun yang Anda pikirkan. Jadi mengepak tas Anda dan mendarat di negeri yang jauh memberi Anda kesempatan unik untuk berbagi kepemimpinan Anda dengan komunitas lain.

Jawabannya adalah mentalitas Anda. Ketika Anda pergi ke luar negeri, Anda menghadapi budaya dan cara hidup yang sama sekali berbeda. Namun di situlah letak peluang. Orang-orang lokal mungkin tidak melihat hal-hal seperti yang Anda lakukan. Mereka mungkin tidak melihat solusi untuk masalah tertentu hanya karena mereka tidak melihat masalahnya sejak awal. Tetapi sebagai orang asing, Anda mungkin melihat jalan baru dan ide-ide baru yang menyelesaikan masalah yang seharusnya tidak terpecahkan.

Pindah ke luar negeri menandai awal dari perjalanan baru — yang membuka pikiran Anda ke pasar baru dan memberi Anda kesempatan untuk menjadi pemimpin di bidang pilihan Anda. Jika Anda adalah tipe petualang dan memilih untuk mengikuti negara-negara di bawah ini, kemungkinan besar Anda akan berhasil.

➤Jerman

➤ Belanda

➤ Inggris Raya

➤ Spanyol

➤ Portugal

➤ Denmark

➤ Irlandia

➤ Luksemburg

➤ Austria

➤ Belgia

➤ Finlandia

➤ Turkiye

➤ Norwegia

➤ Swedia

➤ Prancis

➤ Swiss

➤ Lituania

➤ Latvia

➤ Estonia

➤ Slowakia

➤ Republik Ceko

➤ Malta

➤ Italia

➤ Polandia

➤ Jepang

➤ Singapura

➤ AS

➤ Kanada

➤ Australia

➤ Selandia Baru

➤ Kuwait

Vanuatu

No comments:

Post a Comment